nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Tangani Madrid, Zidane Bakal Lakukan Perombakan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 22:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 46 2030684 kembali-tangani-madrid-zidane-bakal-lakukan-perombakan-fGJaspAxxr.jpg Pemain Real Madrid kecewa kalah dari Ajax (Foto: UEFA)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada akhirnya kembali menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih utama setelah Los Blancos gagal total di musim kompetisi 2018-2019. Menanggapi kegagalan yang terjadi pada Madrid di musim ini, Zidane pun sudah memiliki rencana untuk melakukan perombakan besar di musim panas nanti.

Musim kompetisi 2018-2019 memang sejatinya belum berakhir. Akan tetapi, aman untuk mengatakan bahwa Madrid tak akan memenangkan trofi musim ini. Tercatat, Los Blancos telh terdepak dari kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara itu, di ajang Liga Spanyol, Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

(Baca juga: Sarri Tak Akan Halangi Jalan Hazard ke Madrid)

Real Madrid vs Barcelona

Meski Madrid masih memiliki peluang untuk mengudeta, namun mengharapkan Barca tergelincir di banyak pertandingan tentu sesuatu yang sulit terwujud. Untuk saat ini, Zidane sendiri megaku akan mencoba menyudahi musim di posisi sebaik mungkin. Barulah nanti pada musim panas ia akan melakukan perombakan besar-besaran.

Zidane dan Perez

“Lihat, kami akan mengubah banyak hal. Kami harus mengubah banyak hal untuk musim depan, namun sekarang bukan tentang itu. Yang penting sekarang adalah saya kembali dan kami punya waktu untuk membicarakan apa yang harus kami lakukan,” jelas Zidane, menukil dari Express, Jumat (15/3/2019).

“Ada 11 pertandingan tersisa (di Liga Spanyol) dan kami ingin finis dengan baik. Saya di sini karena presiden memanggil saya. Saya di sini, karena saya suka klub ini," lanjut mantan Kapten Timnas Prancis tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini