nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordi Alba Berharap Bisa Pensiun di Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 46 2030201 jordi-alba-berharap-bisa-pensiun-di-barcelona-526oOlZWoS.jpg Jordi Alba (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Jordi Alba mengungkapkan apa yang menjadi impian terbesarnya sebagai salah satu pemain Barcelona. Alba mengaku memiliki mimpi untuk terus memperkuat Barca, hingga akhirnya gantung sepatu sebagai pesepakbola profesional.

Alba sendiri memang sudah tujuh tahun berseragam Barca sejak direkrut dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2012. Dalam kurun waktu tersebut, Alba menjadi salah satu aktor di balik keberhasilan Barca meraih sejumlah titel bergenggsi.

Barcelona

Perjalanan karier Alba sendiri bersama Barca memang tak selalu mulus, terutama dalam beberapa musim terakhir. Masa depan Alba bersama Barca sempat dispekulasikan di musim ini, karena tak kunjung menambah durasi kontraknya.

Baca Juga: Pelatih Lyon: Kami Kalah Karena Messi

Beruntung spekulasi tersebut akhirnya lenyap bersamaan dengan munculnya kabar perpanjangan kontrak baru Alba di Barca. Alba pun bahagia betul bisa terus menggunakan seragam Barca untuk beberapa musim ke depan. Ia sendiri mengaku memiliki impian bisa menyelesaikan kariernya di Barca.

Jordi Alba

“Saya tidak pernah pernah melihat diri saya di luar Barcelona, karena saya sudah berada di Barca dalam waktu yang sangat lama, impian saya adalah untuk terus bertahan,” ucap Alba, seperti disadur dari Sport, Jumat (15/3/2019).

“Seiring berlalunya tahun, saya terus tumbuh dan saya semakin memperhatikan kasih sayang dari para penggemar. Saya selalu melihat diri saya di Barcelona dan impian saya adalah pensiun di sini,” tuntas pemain berposisi sebagai fullback kiri tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini