nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Barcelona Harap Bertemu Man United atau Porto di Perempatfinal Liga Champions

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 261 2030345 pemain-barcelona-harap-bertemu-man-united-atau-porto-di-perempatfinal-liga-champions-qFFNUNRtGF.jpg Messi saat mencoba membobol gawang Lyon. via titik putih (Foto: @ChampionsLeague)

NYON – Pengundian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 akan dilangsungkan di Kota Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019 mulai pukul 18.00 WIB. Salah satu kontestan perempatfinal, Barcelona, pun sedang harap-harap cemas perihal siapa lawan mereka di babak tersebut.

Menurut laporan AS, pemain Barcelona yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan terkait siapa lawan yang ingin mereka hadapi di perempatfinal. Pemain Barcelona itu berharap, klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu dapat bertemu salah satu dari Manchester United dan FC Porto.

Menang Telak atas Lyon, Barca Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Kenapa Man United dan Porto yang dipilih? Disinyalir, karena kedua klub tersebut tidak sekuat tim lain. Untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019, The Red Devils –julukan Man United– melaluinya secara dramatis.

BACA JUGA: 4 Prediksi Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions 2018-2019

Mereka hanya unggul agresivitas gol tandang atas Paris Saint-Germain (PSG). Sementara itu, Porto membutuhkan perpanjangan waktu sebelum akhirnya menyingkirkan Roma dengan agregat 4-3.

Di luar Man United dan Porto, klub-klub lain memastikan lolos lewat cara yang meyakinkan. Manchester City jadi yang paling luar biasa dengan memenangi dua pertandingan di babak 16 besar.

Manchester United

Bahkan tak sekadar meraih kemenangan, The Citizens –julukan Man City– mencatakan hasil luar biasa. Tim asuhan Josep Guardiola itu menang agregat 10-2 atas Schalke 04. Hal itu sekaligus menunjukkan Man City salah satu calon kuat jawara Liga Champions 2018-2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini