nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Santai Bareng Keluarga

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 261 2029942 usai-cetak-hattrick-cristiano-ronaldo-santai-bareng-keluarga-7JO0cu39bQ.jpg Ronaldo (kanan) saat bersama pemilik restoran. (Foto: Instagram Ristorante Pizzeria)

TURIN Cristiano Ronaldo tidak mau begitu saja melewati malamnya, usai mencetak hattrick di laga Juventus vs Atletico Madrid. Beberapa jam setelah kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico, Ronaldo langsung memboyong keluarga besarnya untuk makan malam di salah satu restoran ternama yang ada di Kota Turin, Ristorante Pizzeria.

Kehadiran Ronaldo di restoran yang menjadikan pizza sebagai makanan utama itu, menarik perhatian pengujung lain. Karena itu, beberapa pengunjung nekat menghampiri Ronaldo untuk sekadar mengajak berswafoto.

Cristiano Ronaldo

Meski lelah karena baru kelar pertadingan, Ronaldo tetap melayani permintaan foto yang dilayangkan pengujung lain. Hal itu menunjukkan bahwa Ronaldo sadar, ia takkan seperti saat ini tanpa campur tangan dari sang suporter.

BACA JUGA: Ronaldo, Lawan Messi di Perebutan Trofi Top Skor Liga Champions 2018-2019

Setelah sekira satu jam menghabiskan makan malam di restoran tersebut, Ronaldo beserta keluarga pun meninggalkan lokasi. Tujuannya jelas, pulang ke rumah mewahnya yang terletak di San Vito Revigliasco, Turin, Italia.

Ronaldo sendiri menjalani musim luar biasa bersama Juventus. Meski ini musim pertamanya berseragam si Nyonya Tua, Ronaldo menunjukkan dirinya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Cristiano Ronaldo

Dari 34 pertandingan di semua kompetisi bareng Juventus, ayah empat anak tersebut mengemas 24 gol dan 12 assist. Dengan perincian 19 bola di Liga Italia, empat gol di Liga Champions dan sisanya di ajang Piala Super Italia 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini