nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Latih Madrid, Zidane Minta Dua Pemain Dijual dan Lima Didatangkan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 05:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 46 2029175 kembali-latih-madrid-zidane-minta-dua-pemain-dijual-dan-lima-didatangkan-LOlUxdwcs7.jpg Zidane resmi kembali ke Madrid. (Foto: BBC)

MADRID – Baru dilantik kembali menjadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan langsung mengajukan permintaan kepada para petinggi Los Blancos –julukan Madrid. Permintaan Zizou –sapaan akrab Zidane– tersebut mengenai pemain yang bakal dijual serta dibelinya pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan dari Sportskeeda, Rabu (13/2/2019), Zidane setidaknya meminta Madrid mendatangkan lima pemain di jendela transfer mendatang. Kelima pemain yang diinginkan Zidane tersebut adalah bintang Chelsea, Eden Hazard, Paul Pogba (Manchester United), Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Sadio Mane (Liverpool), dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

Baca Juga: Zidane Kembali, Bale Dinilai Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Madrid

Zidane merasa skuad Madrid yang sekarang masih belum kuat, jadi bila ingin tampil garang di musim 2019-2020, maka tim kepunyaan Florentino Perez itu haruslah melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2019. Nama-nama yang diminta Zidane pun sebelumnya memang sudah dikabarkan menjadi target Madrid sejak lama. Seperti Hazard dan Mbappe sudah beberapa kali diisukan bakal bergabung ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, Zidane pun meminta kepada pihak Madrid untuk menjual dua pemain di bursa transfer nanti. Kedua pemain yang tak diinginkan Zidane untuk tetap berseragam Madrid adalah Dani Ceballos dan Gareth Bale.

Kedua nama itu memang bukanlah pemain yang kerap kali dimainkan Zidane saat pertama kali melatih Madrid beberapa musim yang lalu. Bale dan Ceballos tampaknya tak masuk ke dalam rencana Zidane untuk melatih Madrid hingga 2022 mendatang.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini