nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tak Heran Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Atletico

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029395 allegri-tak-heran-ronaldo-cetak-hattrick-ke-gawang-atletico-82jKyIC2GV.jpg Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo (Foto: Calciomercato)

TURIN – Cristiano Ronaldo menjadi bintang saat tampil pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion 2018-2019. Bintang Portugal itu mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid saat Juventus menjamu pasukan Diego Simeone di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Tiga gol Ronaldo membawa Juventus sukses membalikkan keadaan setelah sebelumnya mereka kalah 0-2 di leg pertama. Kemenangan ini sekaligus meloloskan Bianconeri –julukan Juventus–ke babak selanjutnya.

Pelatih Juve, Massimilano Allegri pun tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia atas hasil akhir yang diraih timnya pada laga tersebut. Tidak hanya itu, Allegri juga mengomentari penampilan apik Ronaldo pada laga tersebut. Melihat performa luar biasanya dilapangan, sang pelatih mengaku tak heran jika Ronaldo bisa mencetak hattrick pada laga tersebut.

Baca juga: Baru Cetak 4 Gol, Ronaldo Bisa Jadi Top Skor Liga Champions 2018-2019?

“Tidak mungkin untuk berpikir Cristiano hanya akan mencetak satu gol di Liga Champions ini. Dia (Ronaldo) mencetak gol karena dia bermain bagus di dalam kotak dan rekan satu timnya bekerja dengan baik dalam permainan,” ujar Allegri, melansir dari laman Goal, Rabu (13/3/2019)

“Pertandingan hebat dengan kerumunan yang luar biasa mendukung kami dan para pemain memberikan pertunjukan nyata kepada semua penggemar sepak bola Italia. Itu yang paling penting. Dan kami akan berusaha untuk melanjutkannya,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini