Bonucci Nilai Comeback Juventus Berkat Peran Fans Juga

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 13 261 2029195 bonucci-nilai-comeback-juventus-berkat-peran-fans-juga-FRJrw1ezlz.jpg Leonardo Bonucci (Foto: UEFA)

TURIN – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, amat senang dengan kelolosan timnya ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Juventus menang 3-0 atas Altetico Madrid pada leg II yang berlangsung di Allianz Stadium. Kemenangan telak itu membuat Juventus comeback untuk unggul skor agregat 3-2 atas Atletico setelah sebelumnya takluk dua gol tanpa balas di leg I.

Bonucci menilai comeback yang dilakukan Juventus bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi, Juventus akhirnya mampu melakukan hal itu untuk lolos perempatfinal Liga Champions.

Juventus (Foto: UEFA)

Menurut bek berpaspor Italia itu, kemenangan Juventus juga merupakan berkat dukungan dari fans yang memenuhi Allianz Stadium. Keriuhan yang dibuat oleh fans membuat Juventus sadar jika mereka bermain dengan 12 pemain saat menghadapi Atletico.

BACA JUGA: Hattrick Ronaldo Antarkan Juventus Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2018-2019

Dengan hasil ini maka sejarah mencatat bahwa Juventus telah melakukan comeback untuk pertama kalinya di Liga Champions. Keberhasilan Juventus untuk melewati hadangan Atletico sekaligus membungkam orang-orang yang sebelumnya ragu dengan kemampuan Juventus di Liga Champions musim ini.

Juventus (Foto: UEFA)

“Ini adalah malam yang hebat bagi Juventus. Banyak hal yang dikatakan, baik setelah pertandingan itu dan selama beberapa hari terakhir, tetapi Juve selalu merespons di lapangan,” kata Bonucci, seperti yang diwartakan Sky Sport Italia, Rabu (13/3/2019).

“Kami memiliki empat peluang dan memasukkan tiga dari itu. Mereka (Atletico) melakukan hal yang sama di leg pertama, memiliki dua peluang dan mencetak keduanya. Kerumunan (fans di) Stadion benar-benar pemain ke-12 kami malam ini,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini