nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo: Saya Dibeli Juventus untuk Buat Keajaiban

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 05:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029191 ronado-saya-dibeli-juventus-untuk-buat-keajaiban-6VxqQzJFmL.jpg Miralem Pjanic dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

TURIN – Cristiano Ronaldo jadi aktor utama kelolosan Juventus ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Hattrick yang dicetak Ronaldo pada leg II di Allianz Stadium telah membantu Juventus menang telak 3-0 atas Atletico Madrid. Secara keseluruhan, Juventus unggul agregat 3-2 atas Atletico.

Ronaldo menyatakan Juventus mendatangkannya pada awal musim ini untuk menjadi pembeda seperti saat menang atas Ateltico. Selain itu, Ronaldo pun meminta Juventus untuk terus menjaga mental yang ditunjukkan saat comeback atas Atletico. Sebab, mental seperti itulah yang dibutuhkan Juventus untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Kemampuan Juventus melakukan comeback atas Atletico telah membuat La Vecchia Signora –julukan Juventus– dianggap sebagai calon finalis Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Ronaldo justru enggan menanggapi hal itu.

BACA JUGA: Hattrick Ronaldo Antarkan Juventus Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2018-2019

Ronaldo lebih tertarik membicarakan perkembangan Juventus yang dianggapnya telah berada di jalur yang tepat untuk mencapai partai puncak Liga Champions. Ronaldo ingin Juventus fokus ke tiap pertandingan yang akan dihadapi selanjutnya.

Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

“Itu harus menjadi malam yang istimewa dan itu yang terjadi, bukan hanya untuk (mencetak) gol, tetapi untuk tim dan sikap luar biasa mereka. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar, ” kata Ronaldo, seperti yang diwartakan Sky Sport Italia, Rabu (13/3/2019).

“Inilah sebabnya Juve membawa saya, untuk membantu di malam-malam ajaib seperti ini. Atleti adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi, tetapi kami juga kuat dan terbukti layak untuk melaju (ke babak selanjutnya). Masih terlalu dini untuk membicarakan final, mari selangkah demi selangkah,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini