nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libas Perseru 4-0, Persib Tetap Gagal ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 49 2029102 libas-perseru-4-0-persib-tetap-gagal-ke-8-besar-piala-presiden-2019-CEv2T428yB.jpg Persib Bandung vs Perseru Serui (Foto: @persib/Twitter)

BANDUNGPersib Bandung sukses meraih kemenangan atas Perseru Serui di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019. Tampil di hadapan publik sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) malam WIB, Persib menang dengan skor 4-0.

Meski meraih kemenangan dengan skor telak, tetapi Persib dipastikan gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Persib harus puas menempati posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Gol Persib pada laga tersebut berhasil dicetak Erwin Ramdani, Ezechiel N’Douassel, Henhen Herdiana, dan Frets Butuan yang masing-masing mencetak satu gol. Sementara Perseru harus menerima nasib gagal mencetak satu gol pun pada laga ini.

Persib Bandung vs Perseru Serui

Keinginan Persib untuk memenangi laga ini cukup besar. Terbukti pada awal laga, tim berjuluk Maung Bandung itu langsung mengambil inisiatif serangan. Tetapi gol pertama baru tercipta pada babak kedua lewat gol Erwin pada menit 53.

Baca juga Persija Bantai Shan United di Thuwanna YTC Stadium

Memanfaatkan umpan Kim Kurniawan, Erwin mampu memanfaatkan celah untuk mencetak gol. Persib unggul 1-0. Selang beberapa menit, Persib mendapat kesempatan mencetak gol setelah wasit menunjuk titik putih.

Persib Bandung vs Perseru Serui

Tampil sebagai eksekutor, Ezechiel pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol kedua pada menit 69. Gol tercipta dan Persib membuat unggul 2-0. Jelang laga berakhir, Persib kembali menambah pundi-pundi gol. Kali ini dua gol tambahan lahir dari aksi Henhen dan Frets. Kedua pemain tersebut mencetak gol pada menit 85 dan 90+3.

Berkat gol keempat pemain tersebut Persib menang dengan skor 4-0. Sementara tiket ke babak delapan besar dari Grup A menjadi milik Persebaya dan TIRA-Persikabo.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini