nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolev Tak Masalah Persija Tanpa Simic di Laga Kontra Shan United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 20:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 51 2028577 kolev-tak-masalah-persija-tanpa-simic-di-laga-kontra-shan-united-Jh9Xo7CerT.jpeg Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Foto: Media Persija)

YANGON – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tak mempersalahkan absennya pemain andalan Marko Simic di laga kontra Shan United di Thuwunna Stadium, Selasa 12 Maret 2019 sore WIB. Ini akan menjadi laga kedua Persija di fase Grup B Piala AF 2019 tanpa seorang Simic.

Seperti diketahui, Simic mengalami penahanan di Australia akibat kasus pelecehan seksual yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut terjadi ketika Persija akan menjalani laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan tim asal Australia, Newcastle Jets.

Marko Simic (Foto: Twitter Persija)

Meski begitu, Kolev tak ingin berlarut dalam absennya Simic di laga kontra Shan. Ia justru ingin skuad asuhannya itu lebih fokus pada mempersiapakan diri untuk melakoni laga tandang menghadapi wakil Myanmar tersebut.

Baca juga Hadapi Shan United di Piala AFC, Kolev: Persija Siap Menang

“Tentu saja dia (Simic) pemain yang bagus di tim kami dan turnamen ini. Banyak yang menyukai dia dan saya ingat dia memang pemain yang sangat penting untuk tim kami. Saya senang melihat dia sekarang,” ungkap Kolev, dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Senin (11/3/2019).

“Tapi kita tidak memikirkan dia untuk besok. Kita hanya konsentrasi mempersiapkan pertandingan dengan baik saja,” tambah pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.

Shan United vs Persija (Foto: Media Persija)

Selain itu, secara ranking Persija memang lebih difavoritkan meraih kemenangan pada laga kontra Shan. Namun, Kolev tak ingin jemawa dan tetap merasa penentu dari pertandingan adalah pada saat di lapangan.

“Sebenarnya di lapangan ranking bukan masalah. Di dalam lapangan dua tim bermain dan yang lebih baik yang menang. Itu kenapa kita tidak memikirkan ranking dan hanya fokus di pertandingan besok,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini