nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Akui Man United Frustrasi Kalah dari Arsenal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028575 young-akui-man-united-frustrasi-kalah-dari-arsenal-cwb9GJunfl.jpg Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Bek Manchester United, Ashley Young, menyebut timnya frustrasi dalam laga kekalahan kontra Arsenal. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menyerah 0-2 dari The Gunners –julukan Arsenal– di Emirates Stadium, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB.

Meski senang dengan kinerja rekan-rekannya, tetapi Young merasa Man United tak bisa berbuat banyak. Berbagai peluang yang mereka raih tak mampu mengantarkan mereka merebut tiga poin di laga pekan ke-30 tersebut. Ini pun menjadi kekalahan perdana bagi Man United di Liga Inggris sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer pada akhir 2018.

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

“Ketika Anda datang ke tim Arsenal dan menciptakan banyak peluang, kita seharusnya bisa melangkah maju dan memenangkan pertandingan,” ungkap Young, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (11/3/2019).

Baca juga Xhaka Sambut Bahagia Kemenangan Arsenal atas Man United

“Ketika mereka mendapat gol pertama, kami menciptakan peluang yang cukup untuk maju dan memenangkan pertandingan. Di hari lain kami memberi mereka kekalahan dan merayakan tiga poin, tetapi hari ini mengecewakan,” tambahnya.

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

Hasil ini membuat Man United kembali terlempar ke luar posisi empat besar dan menempati peringka kelima. Sementara posisinya diambil alih Arsenal yang kembali naik peringkat di posisi empat besar.

Pada laga tersebut, Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang sukses menghancurkan Man United. Sementara Setan Merah –julukan Man United– yang berusaha keras bangkit di laga tersebut gagal meraih hasil positif karena tak ada gol tercipta.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini