nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekuk Man United 2-0, Aubameyang Yakin Arsenal Finis di Empat Besar

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028479 tekuk-man-united-2-0-aubameyang-yakin-arsenal-finis-di-empat-besar-OAq6go754T.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (kanan). (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON Arsenal berhasil meraih poin penuh kala menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, laga yang digelar di Emirates Stadium, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB itu, berakhir dengan kemenangan Arsenal 2-0. Melihat hasil manis ini, striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku semakin yakin timnya bakal finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Harapan Aubameyang pun berpeluang besar dapat terwujud. Sebab, kemenangan tersebut telah membuat Arsenal kini bertukar tempat dengan Man United. Tim asuhan Unai Emery tersebut kini bertengger di tempat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 60 poin, sementara Man United berada di posisi kelima dengan 58 poin.

Arsenal

Bahkan, Arsenal pun memiliki potensi untuk kembali meningkatkan posisinya di klasemen. Mereka berpeluang bertengger di tempat ketiga lantaran kini hanya terpaut satu poin dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi tersebut. Karena itu, Aubameyang pun memastikan tren positif Arsenal saat ini akan terus berlanjut ke laga selanjutnya di Liga Inggris.

BACA JUGA: Girangnya Aubameyang Bawa Arsenal Tundukkan Man United di Emirates Stadium

“Semangat Arsenal sangatlah baik (saat menghadapi Man United). Kami memiliki segalanya di tangan kami dan kami tahu akan sulit untuk finis di empat besar. Tetapi, kami kini merasa lebih yakin,” ujar Aubameyang, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (11/3/2019).

Laga Arsenal vs Manchester United

“Sebab, kami berhasil memenangkan pertandingan penting hari ini dan kami memiliki peluang (untuk finis di empat besar). Kami memiliki semangat yang baik dan kami lapar. Kami ingin kembali ke Liga Champions,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini