nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Pemain Arema FC yang Absen Pengaruhi Penampilan Tim

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 10 49 2027993 banyak-pemain-arema-fc-yang-absen-pengaruhi-penampilan-tim-CMCKgpxgbf.jpg Milomir Seslija dan Hamka Hamzah (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Absennya 7 pemain Arema FC diakui sang Pelatih, Milomir Seslija, cukup memengaruhi permainan timnya saat melawan Persela Lamongan, Sabtu malam (9/3/2019). Menurut Milomir, ketiadaan 7-8 pemainnya begitu memengaruhi ritme permainan anak asuhnya. Bahkan ketiadaan Hamka Hamzah dan Johan Ahmad Farizi membuat lini belakang tampak kewalahan menghadapi serangan balik Persela.

"Kami kehilangan Hamka dan Al Farizi (Johan Ahmad Al Farizi) dan itu tidak mudah. Tidak ada alasan tapi memang kehilangan mereka begitu terasa," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu, Minggu (10/3/2019).

Bahkan Milo ujuga menyebut kehilangan Dendi Santoso yang masih dibekap cedera ditambah tidak fitnya Ricky Kayame dan Roberto Lima Gladiator, membuat daya dobrak Singo Edan - julukan Arema FC seakan tak mempunyai kreativitas.

BACA JUGA: Taktik Kejutan Jadi Kunci Kemenangan Persela atas Arema FC

"Seharusnya ada pemain yang mampu menjadi pembeda dan pemecah kebuntuan penampilan, tapi malam ini tak tampak," keluh pelatih asal Bosnia itu.

Namun Milo mengakui bila beberapa pemain di babak kedua yang ia masukkan seperti Ridwan Tawainella dan Ahmad Nur Hardianto sedikit mengubah alur permainan terutama di 10 menit terakhir.

"Ridwan (Ridwan Tawainella) dan Hardianto menghasilkan satu crossing bagus tapi Arema butuh banyak cross untuk bisa menciptakan banyak gol," pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini