nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penyebab Arema FC Kalah dari Persela Lamongan

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 00:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 10 49 2027947 ini-penyebab-arema-fc-kalah-dari-persela-lamongan-iWbIm9oatd.jpg Pelatih Arema, Milomir Seslija dan Arthur Cunha da Rocha (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan kekecewaannya setelah Singo Edan -julukan Arema- menelan kekalahan tipis 0-1 dari Persela Lamongan Piala Presiden 2019. Menurutnya, timnya pantas untuk kalah lantaran banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang menguntungkan lawannya.

"Arema membuat Persela menang karena banyak kesalahan yang dilakukan, tak ada efektivitas bermain tak ada peluang berbahaya," ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/3/2019).

Bahkan Milo mengakui gol dari Washington Brandao berawal kesalahan antisipasi serangan balik yang dilakukan anak asuhnya.

BACA JUGA: Persela Tumbangkan Tuan Rumah Arema 1-0

"Kami membuat Persela tim yang bagus, gol Persela karena kesalahan dari pemain Arema. Kesalahan umpan, kesalahan crossing, kesalahan antisipasi bola," keluh pelatih asal Bosnia itu.

Ia juga menyebut taktik serangan balik dari Laskar Jaka Tingkir -julukan Persela- membuat timnya sedikit kewalahan terlebih di lini belakang absennya Hamka Hamzah memengaruhi performa tim. Dengan kekalahan ini, Singo Edan harus tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. Meski memiliki jumlah poin sama dengan Barito Putera, Arema FC kalah selisih gol dari tim asal Banjarmasin tersebut.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini