nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorginho Bantah Dapat Perlakuan Istimewa dari Sarri di Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 22:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 09 45 2027886 jorginho-bantah-dapat-perlakuan-istimewa-dari-sarri-di-chelsea-p4cXZWtcRU.JPG Jorginho. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Jorginho, menepis kabar yang menyebut dirinya mendapat perlakukan istimewa dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Jorginho secara tegas menegaskan bahwa dirinya bukanlah anak emas Sarri di Chelsea.

Banyak pihak memang menilai Jorginho telah menjadi pemain yang istimewa untuk Sarri di Chelsea. Sebab, kehadiran pemain asal Brasil itu sendiri di Stamford Bridge terjadi setelah Sarri resmi direkrut menjadi pelatih Chelsea. Kondisi ini semakin menekankan betapa spesialnya Jorginho untuk pelatih berpaspor Italia itu.

Jorginho

Jorginho pun selalu mendapat kesempatan dari Sarri untuk menjadi starter di berbagai laga Chelsea. Musim ini, gelandang berusia 27 tahun itu telah 27 kali menjadi starter dalam 29 pertandingan Chelsea di Liga Inggris. Meski Jorginho sejatinya memang memiliki bakat yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar, banyak pihak tetap merasa perlakuan yang diberikan Sarri kepada mantan anak asuhnya di Napoli itu terlalu istimewa.

BACA JUGA: Kalahkan Chelsea di Final Piala Liga, Guardiola Puji Kante dan Jorginho

Tetapi, Jorginho membantah pandangan ini. Ia menegaskan bahwa Sarri tetap memberi perlakukan yang sama kepadanya serta pemain lain. Jorginho bahkan kerap kali mendapat peringatan keras dari Sarri jika melakukan kesalahan. Karena itu, semua hal yang didapatkannya saat ini di Chelsea dianggap murni karena kemampuannya, bukan lantaran statusnya yang dianggap anak emas.

Jorginho

"Saya bukan pemain yang istimewa. Saya pemain biasa. Saya tidak ingin jadi yang istimewa, itu tidak bagus. Sudah sangat sempurna menjadi pemain yang sama seperti pemain lain. Saya tidak ingin jadi sosok istimewa,” ujar Jorginho, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (9/3/2019).

"Bahkan, jika mereka menduga saya adalah anak emas Sarri, saya tertantang untuk menunjukkan mengapa Sarri senang dengan saya. Jadi, saya akan buktikan jika saya pemain bagus dan mereka salah dalam bersikap pada saya. Saya sama seperti pemain lain. Sarri pasti membiarkan tahu saya apa yang dia pikirkan. Dia meneriaki saya, memberi tahu saya jika ada yang salah,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini