nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Pertengahan Maret 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 11:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 47 2025949 masa-depan-allegri-bersama-juventus-ditentukan-pertengahan-maret-2019-3vH8XvDbV1.jpg Masa depan Allegri bersama Juventus ditentukan pertengahan Maret. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

TURIN – Masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus sedang ramai diperbincangkan. Pelatih 51 tahun itu disinyalir akan meninggalkan Juventus di pengujung musim ini, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sebelum laga Napoli vs Juventus digelar pada Senin 4 Maret 2019 dini hari WIB, Allegri dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan presiden Bianconeri, Andrea Agnelli. Menurut Calciomercato, pertemuan itu membahas soal keinginan Allegri meninggalkan Stadion Allianz pada akhir musim ini.

Massimiliano Allegri

Akan tetapi, Agnelli tidak langsung menerima begitu saja wacana pengunduran diri dari Allegri. Karena itu, Allegri disinyalir akan kembali berbicara dengan Agnelli setelah laga Juventus vs Atletico Madrid yang merupakan leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Kemarahan Ronaldo kepada Allegri di Laga Napoli vs Juventus

Selama hampir lima musim membesut Juventus, Allegri sukses besar di kompetisi domestik. Total, ia memberikan 10 gelar domestik dan empat di antaranya merupakan trofi Liga Italia. Dominasi itu disinyalir membuat Allegri membutuhkan tantangan baru.

Ayah dari Valentina Allegri itu tertarik menjajal kompetisi lain. Salah satu dari Real Madrid (Liga Spanyol) dan Chelsea (Liga Inggris) jadi dua klub yang mungkin mendapatkan jasa Allegri musim depan. Inter Milan juga disebut-sebut memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Allegri.

Massimiliano Allegri

Sebenarnya Juventus pun sudah memiliki rencana andai Allegri benar meninggalkan tim akhir musim ini. Manajemen Juventus mulai mendekati sang mantan pemain, Zinedine Zidane, yang saat ini dalam posisi tidak menangani klub mana pun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini