nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Terus Dikritik, Modric Beri Pembelaan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 46 2025865 bale-terus-dikritik-modric-beri-pembelaan-4QUIvXCnSb.jpg Gareth Bale (Foto: Laman resmi Liga Spanyol)

MADRID – Pemain Real Madrid, Gareth Bale, menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir karena perlakuan kurang menyenangkan yang didapatkannya dari fans Los Blancos –julukan Madrid. Bale disoraki oleh fans Madrid saat ditarik keluar di menit ke-61 dalam laga El Clasico kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu 3 Maret 2019, dini hari WIB.

Sorakan dari fans Madrid itu disinyalir akibat perfoma buruk Bale yang gagal tampil baik pada musim 2018-2019. Menilik pada kondisi yang dialami Bale, maka Luka Modrid pun memberikan pembelaannya.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

Modric menilai penurunan performa yang dialami Bale amat wajar terjadi kepada pemain sepakbola. Bahkan, Modric pun mengaku mengalami fase penurunan performa seperti itu juga. Oleh sebab itu, Modric meminta fans Madrid untuk tidak melupakan jasa Bale yang sudah menghadirkan banyak trofi ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Bale Disoraki Pendukung Madrid saat Laga El Clasico

“Para pemain melewati fase-fase ketika tidak dalam kondisi terbaik dalam karier mereka. Itu telah terjadi pada saya dan terjadi pada semua orang. Ini akan berlalu dan apa yang saya lihat dengan Gareth (Bale) adalah pemain yang bahagia dan tidak kehilangan rasa lapar serta keinginan untuk sukses,” ujar Modric, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Selasa (5/3/2019).

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

“Tidak mungkin melupakan apa yang telah ia (Bale) lakukan untuk klub ini dan pekerjaan yang telah ia lakukan untuk memberi kami begitu banyak keberhasilan. Ia tahu ini dan akan segera kembali lagi dengan banyak pekerjaan,” tutup pemain berpaspor Kroasia itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini