nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Disoraki Pendukung Madrid saat Laga El Clasico

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 46 2025287 bale-disoraki-pendukung-madrid-saat-laga-el-clasico-iwPioHG5WB.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter)

MADRID – Laga el clasico yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Barcelona di laga lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019 berakhir dengan kekalahan untuk Los Blancos –julukan Madrid. Laga itu menjadi malam yang buruk bagi Madrid, terlebih kepada salah satu penggawa mereka, yakni Gareth Bale.

Bagaimana tidak, setelah Madrid kalah dari Barcelona, Bale justru mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan. Pemain asal Wales itu kedapatan disoraki satu stadium Santiago Bernabeu yang mayoritas adalah pendukung Madrid. Perlakuan yang kurang mengenakan itu didapatkan Bale saat dirinya ditarik keluar oleh pelatih Madrid, Santiago Solari, pada menit ke-61.

Baca Juga: Pires Dorong Arsenal untuk Rebut Bale dari Madrid

Ketika sedang ingin menghampiri Marco Asensio dipinggir lapangan, sontak publik Santiago Bernabeu kompak menyoraki Bale. Hal tersebut diduga karena mantan pemain Tottenham Hotspur itu tak bermain baik ketika melawan Barcelona.

Pertandingan tersebut jelas menjadi malam yang sangat berat bagi Bale. Setelah gagal membuat Madrid menang, ia pun harus menerima dirinya diperlakukan sangat buruk oleh para Madridista –julukan pendukung Madrid. Perlakuan tersebut semakin memperlihatkan bahwa para pendukung Madrid tampaknya mulai tidak suka dengan mantan pemain termahal di dunia itu.

Akibat kejadian itu juga, kabar bakal hengkangnya Bale dari Madrid semakin mencuat. Ya, Bale memang beberapa kali sempat diisukan bakal pindah ke tim lain. Akan tetapi dengan kejadian yang membuat Bale seolah-olah tak dihormati pendukung Madrid tersebut, maka bisa jadi musim ini menjadi tahun terakhir dari pemain berusia 29 tahun itu di Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini