nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Sebut Pogba Tak Layak Dikritik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 03:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 45 2025840 ferdinand-sebut-pogba-tak-layak-dikritik-YrWZt4LDmx.jpg Penggawa Manchester United, Paul Pogba (Foto: Telegraph)

MANCHESTER – Mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku heran dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepada seorang Paul Pogba. Seperti diketahui, penggawa Timnas Prancis itu memang sempat mendapat kritik pedas lantaran penampilan buruknya bersama Setan Merah pada awal musim kemarin.

Usai membawa Timnas Prancis menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2018, eks pemain Juventus itu memang cenderung mengalami penurunan performa. Hal itu membuatnya kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho yang kala itu menjabat sebagai pelatih Man United.

Bahkan sempat beredar kabar, sang gelandang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang pelatih sehingga membuatnya dicadangkan dan statusnya sebagai wakil kapten dicopot.

Baca juga: Lukaku Optimis Man United Finis di 4 Besar Liga Inggris 2018-2019

Akan tetapi, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara, performa sang pemain pun terus menerus membaik. Ferdinand sendiri mengaku tidak terkejut dengan kebangkitan Pogba ini.

“Banyak yang mencoret Pogba, mengkritik bahwa dirinya tidak berusaha keras, tidak cukup bagus untuk bermain di Man United. Tapi sekarang saya tahu itu semua adalah omong kosong dan bualan besar," ujar Ferdinand, melansir dari laman Planet Football, Selasa (5/2/2019).

“Bagi saya, Dia (Pogba) adalah pemain yang telah memenangi banyak hal dalam kariernya. Dia mencetak gol di final Piala Dunia kemarin. Lalu orang-orang mengatakan dia tidak layak bermain di level tertinggi? Saya hanya bisa geleng-geleng kepala,” tutup Ferdinand.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini