nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robertson Sayangkan Hasil Imbang Liverpool saat Hadapi Everton

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 01:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 45 2025833 robertson-sayangkan-hasil-imbang-liverpool-saat-hadapi-everton-7MlgR5gRDF.jpg Liverpool gagal menang di kandang Everton (Foto: Evening Standart)

LIVERPOOL – Liverpool hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Minggu 3 Maret 2019 malam WIB. Sadio Mane dan rekan-rekan dipaksa berbagi angka usai diimbangi tuan rumah 0-0 di akhir pertandingan.

Fullback kiri Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sangat menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya saat melakoni laga di pekan ke-29 Liga Inggris 2018-2019 tersebut.

“Kami seharusnya bisa mengambil peluang pada pertandingan derby yang sengit (melawan Everton). Tapi kami tidak melakukannya dan ini yang harus kami terima pada akhirnya. Tapi tim sudah melakukan yang terbaik meski hanya mampu bermain imbang,: ujar Robertson, melansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Mourinho Nilai Liverpool Gagal Juara sejak Imbang Kontra Leicester

Robertson sendiri memang mengakui jika laga tandang ke markas Everton akhir pekan kemarin cukup menyulitkan bagi timnya. Kendati begitu, Robertson mengklaim timnya belum menyerah dalam persaingan gelar juara musim ini. Robertson mengatakan Liverpool akan berusaha terus tampil maksimal dan memanfaatkan sisa pertandingan yang ada.

“Mereka (Everton) tidak pernah memiliki banyak peluang, mungkin hanya setengah peluang tetapi bukan peluang nyata. Kami punya beberapa dan kami benar-benar harus lebih klinis. Kami harus bisa memanfaatkan pertandingan-pertandingan kami selanjutnya,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini