nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Juventus Konfirmasi Masa Depan Allegri Belum Aman

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 47 2025670 petinggi-juventus-konfirmasi-masa-depan-allegri-belum-aman-o2LlFKToLz.jpg Allegri belum tentu tangani Juventus musim depan. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyebut masa depan sang pelatih Massimiliano Allegri belumlah aman. Paratici menilai, ia akan berbicara lebih lanjut terkait masa depan eks pelatih AC Milan itu di Juventus pada akhir musim ini.

Kontrak Allegri bersama Juventus sebenarnya masih tersisa hingga 30 Juni 2020. Akan tetapi, rumor kepergian Allegri dari Juventus di pengujung musim 2018-2019 santer terdengar.

Massimiliano Allegri

Pelatih 51 tahun itu disebut-sebut masuk radar Real Madrid dan Chelsea. Terbaru, Inter Milan dilaporkan menaruh minat kepada ayah Valentina Allegri tersebut. Kedekatan CEO Inter Giuseppe Marotta dengan Allegri dijadikan modal Nerazzurri –julukan Inter– untuk merayu pelatih yang memiliki banyak variasi taktik tersebut.

BACA JUGA: Solskjaer Kenang Comeback Sensasional Man United di Kandang Juventus

Selama hampir lima musim menangani Juventus, Allegri terhitung sukses. Total, ia memberikan 10 trofi dan empat di antaranya merupakan gelar Liga Italia. Sayangnya dari 10 trofi tersebut, tidak ada satu pun gelar Liga Champions.

Karena itu, Juventus disinyalir telah menyiapkan slot kepada Zinedine Zidane untuk menangani Bianconeri –julukan Juventus– musim depan. Zizou –sapaan akrab Zidane– sendiri berpengalaman meraih trofi Liga Champions. Ketika menangani Madrid dalam kurun 2016-2018, pelatih asal Prancis itu menyabet tiga trofi si Kuping Besar.

Zinedine Zidane

“Allegri? Hasil tidak akan mengubah masa depannya, mengingat semuanya merupakan bagian dari proyek. Meski begitu, kami akan duduk bersama di akhir musim untuk memutuskan apa yang harus kami lakukan,” kata Paratici mengutip dari Calciomercato, Senin (4/3/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini