nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bhayangkara Menangi Laga Sengit atas Semen Padang dengan Skor 4-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 17:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 49 2025258 bhayangkara-menangi-laga-sengit-atas-semen-padang-dengan-skor-4-2-ZCsYt01WI4.jpg Suasana laga Bhayangkara vs Semen Padang. (Foto: Twitter Piala Presiden)

BEKASI – Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin pertama pada pertandingan perdana Grup B Piala Presiden 2019, saat bersua dengan Semen Padang, Minggu (3/3/2019) sore WIB. Tim asuhan Angel Alfredo Vera itu menang dengan skor 4-2 usai melewati laga yang amat sengit dengan Semen Padang selama 90 menit pertandingan berjalan.

Bhayangkara memang tampil superior sejak laga babak pertama baru dimulai. Hal itu dapat dibuktikan dengan mampunya Bhayangkara unggul cepat ketika laga baru berjalan sembilan menit. Adalah Anderson Salles yang berhasil membawa Bhayangkara unggul 1-0 untuk sementara, bahkan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Persib Sebut Wasit sebagai Penyebab Kekalahan dari PS Tira-Persikabo

Memasuki babak kedua, Semen Padang mulai berani memberikan tekanan-tekanan kepada lini pertahanan Bhayangkara. Perjuangan mereka pun akhirnya berbuahkan hasil, di mana Nildo Juffo membuat gol indah dari jarak jauh dan membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-63.

Akan tetapi lima menit berselang Bhayangkara justru langsung kembali unggul berkat Dendi Sulistyawan yang berhasil memasukkan bola ke gawang yang dikawal oleh kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Tak lama, tepatnya menit ke-79 lagi-lagi Bhayangkara mencetak gol ketiganya di laga tersebut. Kali ini giliran Ilham Udin Armayn yang dengan mudahnya merobek gawang Semen Padang. Skor pun 3-1 unggul keunggulan.

Ketika sudah tertinggal dua gol, Semen Padang tak pernah menyerang. Mereka justru menaikkan tempo permainannya dan berhasil mencetak gol kedua Semen Padang di laga tersebut pada menit ke-81 melalui aksi Zitte Florent.

Semen Padang tampil mengagumkan ketika laga tinggal menyisakan beberapa menit lagi. Namun sayang, pada menit ke-90 Bhayangkara mencetak gol keempat sekaligus memupuskan harapan Semen Padang untuk memenangkan laga tersebut. Bhayangkara berhak membawa tiga poin usai menang 4-2 atas Semen Padang.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini