nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Asing Persija Setarakan Piala Presiden dengan Dua Kompetisi Lain

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 07:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 49 2024296 gelandang-asing-persija-setarakan-piala-presiden-dengan-dua-kompetisi-lain-HefB8L8DRg.jpg Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos (Foto: Bruno Matos Bahia/Instagram)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menyebut gelaran Piala Presiden sama pentingnya dengan kompetisi lain. Pemain asal Brasil itu mengaku sudah tak sabar mengikuti turnamen Piala Presiden pertamanya dengan membela Macan Kemayoran saat menghadapi Borneo FC, Selasa 5 Maret 2019.

Perlu diketahui, Persija Jakarta tergabung di Grup D Piala Presiden 2019 bersama Borneo FC, Madura United, dan PSS Sleman selaku tuan rumah. Anak asuh Ivan Venkov Kolev itu akan melakoni tiga laga fase grup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 5-15 Maret 2019.

Selain Piala Presiden, Persija Jakarta juga disibukkan dengan dua kompetisi lain, yaitu Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki babak perempatfinal, serta Piala AFC 2019. Bagi Bruno Matos, ketiga kompetisi itu sama pentingnya.

Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

(Baca juga: Skor Kacamata Hiasi Laga Persija vs Becamex)

“Saya konsentrasi untuk laga melawan Borneo FC, pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia, Piala AFC. Kita tetap akan bermain serius. Kami respek kepada lawan. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus lagi nanti,” ujar Bruno Matos, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Bruno Matos

Pemain bernomor punggung 10 itu sebelumnya sudah menjalani debut berkostum Persija di ajang Piala Indonesia 2018 dan Piala AFC 2019. Bruno Matos mengaku sangat siap menjalani turnamen yang musim lalu dimenangi oleh Persija Jakarta tersebut.

“Fisik saya sangat bagus. Di Piala AFC saya kelelahan karena cuaca panas tapi itu normal. Kami menunjukkan performa yang bagus. Saya harap ke depannya Persija bisa lebih bagus lagi,” pungkas mantan pemain PKNS FC tersebut.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini