nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Jamu Barcelona Akhir Pekan Ini, Solari: Madrid Harus Cepat Bangkit!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 46 2024119 kembali-jamu-barcelona-akhir-pekan-ini-solari-madrid-harus-cepat-bangkit-dhA305cirD.jpg Laga Real Madrid vs Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

MADRID – Pil pahit harus ditelan Real Madrid kala menjamu Barcelona dalam laga leg II babak semifinal Copa del Rey 2018-2019. Pelatih Madrid, Santiago Solari, pun memastikan anak asuhnya bakal segera bangkit dari kekalahan tersebut. Hal tersebut wajib dilakukan karena Madrid akan kembali bersua dengan Barcelona pada akhir pekan ini.

Madrid memang harus menanggung malu kala menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Luka Modric dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 0-3. Akibat kekalahan tersebut, Madrid pun dipastikan tersingkir dari ajang Copa del Rey lantaran kalah agregat skor 1-4.

Laga Real Madrid vs Barcelona

Kekalahan ini tentu saja memberi pukulan besar kepada Madrid. Tetapi, Solari memastikan anak asuhnya tidak akan terlalu lama terlarut dalam kesedihan. Mereka akan segera bangkit dan fokus menjalani pelatihan karena musim akan terus berlanjut. Madrid pun akan kembali melakoni pertandingan besar pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Ejek Madrid lewat Nyanyian, Fans Barcelona: Ronaldo di Mana?

Pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019, Madrid akan kembali menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Solari pun memastikan Madrid siap membalaskan dendam kepada Barcelona saat kembali berhadapan pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB. Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan yang terjadi pada dini hari tadi.

Laga Real Madrid vs Barcelona

"Dalam sepakbola, Anda harus bangkit kembali dengan cepat. Menang atau kalah, kami harus menjaga sudut pandang menjelang akhir pekan,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Kamis (28/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini