nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Chelsea Tolak Jabat Tangan dengan Kepa

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 45 2022877 fans-chelsea-tolak-jabat-tangan-dengan-kepa-0ztlGFrcmk.jpg Fans Chelsea enggan bersalaman dengan Kepa. (Foto: Sportibible)

LONDON – Salah satu fans Chelsea mendapat keistimewaan untuk bertemu dengan seluruh personel The Blues –julukan Chelsea. Hal itu setelah laga yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City di final Piala Liga Inggris 2018-2019, Senin 25 Februari 2019 dini hari WIB.

Kelar pertandingan, fans tersebut mendapat kesempatan untuk berjabat tangan dengan seluruh pemain Chelsea. Tercatat, fans itu berjabat tangan dengan pemain-pemain bintang Chelsea seperti Eden Hazard, Willian Borges, Emerson Palmieri dan banyak lagi.

Ketika pemain-pemain Chelsea turun dari tangga Stadion Wembley saat hendak ke ruang ganti, fans tersebut selalu menyodorkan tangan, tanda ingin bersalaman. Akan tetapi, ketika kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menuruni anak tangga, fans tersebut tidak bergeming.

BACA JUGA: Menolak Diganti, Kepa Didenda Satu Pekan Gaji

Ia mendiami Kepa pertanda kesal kepada eks kiper Athletic Bilbao tersebut. Di laga Chelsea vs Man City, Kepa memang membuat ulah. Pada pengujung pertandingan atau ketika babak tambahan waktu segera berakhir, pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin mengganti Kepa dengan Willy Caballero.

Hal itu karena sebelumnya, Sarri mendapat laporan Kepa tidak siap turun di babak adu tendangan penalti karena menderita masalah pada hamstring-nya. Namun, alih-alih mendengarkan instruksi Sarri, Kepa justru tetap berdiri lapangan.

Kepa

Kepa enggan diganti dan membuat laga sempat terhenti beberapa menit. Sarri yang kesal dengan sikap Kepa sempat membanting botol air minum dan bahkan pelatih asal Italia itu hampir meninggalkan Stadion Wembley! Pada akhirnya Kepa tetap turun di babak tos-tosan dan Chelsea takluk 2-3 dari Man City di fase tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini