nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Man United, Kiper Arsenal Senang Bisa Lampiaskan Dendam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 45 2028722 kalahkan-man-united-kiper-arsenal-senang-bisa-lampiaskan-dendam-vAmPFOP0KU.jpg Aksi Leno saat hentikan tendangan Lukaku di laga Arsenal vs Man United. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON Arsenal berhasil meraih hasil manis kala menjamu Manchester United di laga pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019, pada Minggu 10 Maret 2019 malam WIB. Tim berjuluk The Gunners tampil sangat baik di kandang mereka sendiri, yakni Emirates Stadium, hingga bisa menang dengan skor 2-0 atas Man United.

Kemenangan itu menurut kiper Arsenal, Bernd Leno, amatlah berarti. Ia senang karena kemenangan timnya tersebut secara tidak langsung merupakan balas dendam Arsenal kepada Man United yang sempat kalah di babak Piala FA Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Emery Harap Arsenal Jaga Konsistensi Usai Taklukkan Man United

Leno mengaku masih sangat ingat bagaimana Arsenal dipermalukan 1-3 dari The Red Devils –julukan Man United– di Stadion Emirates tersebut. Jadi dengan berhasil menang dan membuat rekor tak pernah terkalahkannya Man United di Liga Inggris sejak dilatih Ole Gunnar Solskajer, itu pun telah membuat Leno merasa bahagia. Ia senang karena bisa melampiaskan dendam timnya di laga tersebut.

“Dalam pikiran Anda, Anda tidak akan pernah melupakan kejadian seperti itu (dikalahkan Man United 1-3 di Piala FA 2019). Ketika ada pemain dari tim lain yang merayakan golnya. Anda jelas tak ingin melihat hal seperti itu kembali. Itulah yang memotivasi kami,” terang Leno, seperti dilansir dari Sportskeeda, Selasa (12/3/2019).

“Kami tahu sebelum laga dimulai bagaimana peluang kami (untuk menang), karena Man United sudah unggul satu poin dari kami. Namun sekarang kami justru yang unggul dua poin dan itu juga menjadi motivasi kami sebelum laga,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini