nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moyes: Man United Tak Berkembang sejak Saya Dipecat!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 45 2050891 moyes-man-united-tak-berkembang-sejak-saya-dipecat-iQQQyurzrd.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Sebuah sindiran keras diutarakan oleh David Moyes terhadap kiprah Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Moyes menilai Man United sama sekali tidak mengalami perkembangan yang signifikan sejak dirinya didepak dari kursi kepelatihan Setan Merah –julukan Man United.

Sebagaimana diketahui, Moyes memang sempat dipercaya untuk menanggani Man United seusai Sir Alex Ferguson pensiun. Namun kiprah Moyes di Man United hanya bertahan selama 10 bulan saja sebelum digantikan oleh Ryan Giggs.

Manchester United

Setelah itu, Man United telah tiga kali mengganti juru taktik mereka mulai dari Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan kini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski telah melakukan sejumlah pergantian pada sektor pelatih, menurut Moyes Man United sama sekali tak mengalami perkembangan.

Baca Juga: 4 Alasan Mbappe Wajib Gabung Manchester United

“Saya merasa sejak saya menangani mereka (Man United) hingga di mana mereka sekarang, saya tidak berpikir terdapat begitu banyak perbedaan yang terjadi,” ucap Moyes, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (3/5/2019).

David Moyes

“Ketika saya mengambil alih, memang klub butuh perubahan dan perlu pergantian pemain, itu semua membutuhkan waktu. Saya merasa dalam empat tahun terakhir atau lebih, atau sejak saya berada di sana, mungkin tidak ada banyak perubahan,” sambungnya.

“Cukup mirip, mereka sekarang juga bilang butuh perubahan dan tidak ada yang dilakukan sampai saat ini. Masa-masa yang ada sejak saya pergi tidak mereka gunakan dengan sangat baik,” tuntas pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini