nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ballack Komentari Kekalahan Chelsea dari Man City di Final Piala Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 45 2022772 ballack-komentari-kekalahan-chelsea-dari-man-city-di-final-piala-liga-inggris-N8skaEg19O.jpg Chelsea (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, mengomentari kekalahan The Blues –julukan Chelsea– di final Piala Liga Inggris 2018-2019. Chelsea harus merelakan kesempatan meraih gelar juara di kompetisi domestik musim ini setelah takluk dari Manchester City.

Kekalahan tersebut pun terasa menyesakkan karena berakhir di drama babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0. Ballack pun menyebut jika Chelsea sejatinya sudah bermain dengan sangat baik. Bahkan ia merasa mantan timnya itu pantas merebut gelar juara Piala Liga Inggris musim ini.

Chelsea vs Man City (Foto: Chelsea)

“Ini memalukan karena mereka memainkan pertandingan bagus melawan tim yang sangat kuat di final. Para pemain berdiri dan mendapat kesempatan terakhir untuk memenangkan trofi untuk Chelsea di piala domestik (musim ini),” ungkap Ballack, mengutip dari Goal, Selasa (26/2/2019).

Baca juga Tak Hormati Keputusan Pelatih, Sutton: Kepa Harusnya Dipecat!

“Mereka bermain bagus, mereka fokus dan mengikuti instruksi dari pelatih dan sepertinya rencana berjalan dengan baik sampai akhir. Mereka pantas mendapatkan sesuatu,” tambah pria berpaspor Jerman tersebut.

Chelsea vs Man City (Foto: Chelsea)

Selain itu, kekalahan ini membuat Ballack ikut angkat bicara soal masa depan Maurizio Sarri. Insiden yang menimpa Sarri dengan Kepa Arrizabalaga di drama adu penalti itu pun menimbulkan tanda-tanda situasi yang kurang baik di kubu Chelsea. Ballack pun berharap manajemen Chelsea segera mengatasi situasi tersebut agar tidak terulang kembali.

“Ini bukan situasi yang baik, tetapi mereka harus mengatasinya dengan klub. Dewan harus mengatakan sesuatu karena sangat penting para pemain menghormati pelatih dan menghormati satu sama lain. Karena sesautu tidak boleh terjadi seperti itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini