Shaw Ungkap Situasi Kacau Man United saat Hadapi Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 45 2022761 shaw-ungkap-situasi-kacau-man-united-saat-hadapi-liverpool-xv6cYPUaeO.jpg Manchester United vs Liverpool (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan kekacauan yang dialami timnya saat menghadapi Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019 di Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB. Hal itu tidak terlepas dari hilangnya tiga pemain Man United secara sekaligus di babak pertama saat menjamu Liverpool.

Pada laga tersebut, Setan Merah –julukan Man United– harus mengalami nasib apes karena ketiga pemainnya mengalami cedera saat laga baru memasuki babak pertama. Ketiga pemain tersebut adalah Juan Mata, Ander Herrera, dan Jesse Lingard.

Luke Shaw (Foto: Twitter Man United)

Keadaan tersebut membuat Man United kacau. Hal itu diungkapkan Shaw yang menyebut semua orang menjadi gila atas insiden tersebut. Apalagi, situasi kacau tersebut memberi pengaruh besar terhadap permainan Man United yang begitu buruk selama 45 menit pertama.

Baca juga Lukaku: Man United Bisa Tangani Situasi Apa pun

“Kami semua sangat kecewa dengan bagaimana babak pertama berjalan. Kami tidak bermain dengan baik sama sekali. Kami memberi terlalu banyak bola dengan gampang dan untungnya itu tidak merugikan kami,” ungkap Shaw, mengutip dari Goal, Selasa (25/2/2019).

Man United vs Liverpool (Foto: Twitter Man United)

“Tetapi kami memiliki perubahan formasi (di babak pertama). Semua orang menjadi gila. Kami mengatakan untuk tetap tenang dan kami hanya perlu memainkan permainan kami. Saya pikir babak kedua berjalan lebih baik,” tambahnya.

Pada laga yang juga bertajuk big match tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor akhir 0-0. Tak ada gol tercipta, meski kedua tim saling silih berganti melakukan serangan demi serangan untuk mencuri satu gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini