nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gol Tunggal Dybala Jadi Penentu Kemenangan Juventus atas Bologna

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 23:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 24 47 2022259 gol-tunggal-dybala-jadi-penentu-kemenangan-juventus-atas-bologna-XCxQa29hIZ.jpg Bologna vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

BOLOGNAJuventus berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Memainkan laga pekan ke-25 Liga Italia 2018-2019, Juventus menang dengan skor tipis 1-0 atas Bologna.

Kemenangan tersebut pun kembali melanjutkan ketangguhan Juventus di kompetisi Liga Italia yang belum terkalahkan. Selain itu, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Bologna vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Dybala tampil menjadi pahlawan untuk kemenangan Juventus atas Bologna yang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Sementara itu, Bologna yang bermain di hadapan publik sendiri tak mampu membalas gol yang dicetak Dybala tersebut.

Baca juga Hadapi Bologna, Allegri Harap Juventus Hentikan Tren Negatif

Pertandingan sendiri berlangsung imbang. Baik Juventus dan Bologna sama-sama bermain terbuka untuk bisa mencuri kemenangan. Bologna yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri seakan tak gentar menghadapi nama besar Juventus.

Akan tetapi hingga 45 menit pertama, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Memasuki babak kedua, keadaan tak berubah. Bologna masih tetap berani dan Juventus tak berhenti melakukan serangan.

Bologna vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Hingga akhirnya pada menit 67, Juventus berhasil memecah kebuntuan. Dybala sukses mencetak gol ke gawang Bologna yang ditempatkan di pojok kanan. Juventus pun unggul 1-0. Tertinggal satu gol membuat Bologna semakin ganas.

Meski begitu, usaha tim tuan rumah harus sia-sia. Karena hingga laga usai tak ada gol tercipta. Alhasil mereka harus merelakan poin dan memberikan kemenangan untuk sang tamu, Juventus.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini