nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Bologna, Allegri Harap Juventus Hentikan Tren Negatif

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 24 47 2022208 hadapi-bologna-allegri-harap-juventus-hentikan-tren-negatif-2U8l2scazs.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

BOLOGNA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memandang penting laga kontra Bologna dalam pekan ke-25 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu (24/2/2019) pukul 21.05 WIB. Pasalnya, pada laga tersebut, Juventus bertekad menghentikan tren negatif yang telah menggandrungi mereka sejak pekan lalu.

Tren apik Juventus memang harus terhenti pada pekan lalu. Berhadapan dengan Atletico Madrid di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 0-2.

Massimiliano Allegri. Foto: Reuters

Kondisi tersebut tentu saja sangat disayangkan oleh Juventus karena mereka bertekad meraih berbagai gelar juara pada musim ini. Karena itu, Allegri berharap tren positif kembali bisa didapatkan Juventus saat bertandang ke markas Bologna.

BACA JUGA: Allegri Bosan jika Juventus Menangi Setiap Pertandingan

Selain penting untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia 2018-2019, kemenangan ini dinilai Allegri dapat menjadi modal berharga bagi Juventus untuk menghadapi Atletico di laga leg II yang berlangsung beberapa pekan ke depan. Kemenangan dengan skor seapik mungkin memang wajib diraih Juventus pada laga tersebut agar langkah mereka tak terhenti di ajang Liga Champions.

Laga Atletico Madrid vs Juventus

"Untuk memasuki pertandingan (kontra Ateltico) dalam kondisi terbaik, kami harus melakukannya dengan baik di tiga pertandingan liga, mulai sekarang. Jika kita bermain Atletico lagi pada Rabu ini, misalnya, kami pasti tersingkir,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (24/2/2019).

“Kami membutuhkan periode ini untuk memulihkan dan menyelesaikan masalah, sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, seperti sebotol air yang perlahan-lahan terisi,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini