nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir di Kratingdaeng Piala Indonesia, Manajemen Arema FC Lakukan Evaluasi

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 49 2021848 tersingkir-di-kratingdaeng-piala-indonesia-manajemen-arema-fc-lakukan-evaluasi-Jj667AFJJq.jpeg Media Officer Arema FC, Sudarmadji (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Pasca laga Arema FC vs Persib Bandung, puluhan ribu Aremania mengungkapkan kekecewaannya dengan bernyanyi 'maine kurang sangar' atau dalam bahasa Indonesia diterjemahkan 'mainnya kurang bagus'.

Kekecewaan Aremania tersebut cukup beralasan lantaran tim kebanggaannya gagal melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia musim 2018, lantaran kalah agregat gol tandang.

Menanggapi hal itu, gelandang bertahan Hendro Siswanto mengatakan apa yang dirasakan cukup wajar mengingat kekecewaan bukan hanya dari suporter, melainkan seluruh elemen tim.

"Kalau masalah suporter, mungkin wajar. Itu dari kekecewaan juga. Kita juga sama," ucap Hendro, Jum'at sore (22/2/2019).

Namun ia memastikan dirinya dan rekan - rekannya sudah berusaha keras bermain maksimal sepanjang laga 90 menit lawan Maung Bandung - julukan Persib Bandung.

Baca juga: Kecewa Hasil Imbang, Pelatih Arema FC Sebut Timnya Tak Beruntung

Sementara itu manajemen melalui Media Officer Arema FC Sudarmadji menyatakan secepatnya akan melakukan evaluasi terhadap tim.

"Evaluasi akan dilakukan secepatnya, yang jelas kita minta maaf target melaju ke babak selanjutnya kandas. Lumrah kalau suporter kecewa. Makanya kita lakukan evaluasi," tuturnya.

Pihak manajemen menargetkan supaya ada perbaikan performa di ajang Piala Presiden. "Yang terdekat di Piala Presiden. Minimal yang terdekat di Piala Presiden," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini