Ambisi Rachmat Irianto Bawa Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Malaysia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 51 2020444 ambisi-rachmat-irianto-bawa-timnas-indonesia-u-22-kalahkan-malaysia-N7dpjK6Tqf.jpg Bek Timnas Indonesia U-22, Rachmat Irianto. (Foto: PSSI)

PHNOM PENH – Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Rachmat Irianto, mengaku siap mengawal timnya menghadapi Malaysia di laga kedua Grup B Piala AFF U-22 2019, yang mana akan berlangsung pada Rabu (20/2/2019) sore WIB. Rachmat Irianto percaya Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– bisa menang karena ada semangat yang berbeda setiap kali melawan Malaysia.

Sebagaimana diketahui, setiap pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia selalu menyajikan laga yang menarik. Kedua tim bisa dikatakan rival abadi. Karenanya setiap melawan Malaysia, para pemain Timnas Indonesia kerap kali bermain ngotot. Tak terkecuali untuk Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga: Indra Sjafri Takkan Lakukan Rotasi Pemain saat Hadapi Malaysia

Hal itulah yang membuat Rachmat Irianto percaya dan yakin tim asuhan Indra Sjafri itu bisa menang di laga kontra Malaysia tersebut. Rachmat Irianto ingin memberikan tontonan yang ingin disaksikan oleh masyarakat Indonesia, yakni apalagi kalau bukan menang atas Malaysia.

“Jelas kami tidak mau kalah (dari Malaysia). Semangat kami selalu lebih ketika bertemu mereka. Kami mau hasil yang terbaik. Kami mau masyarakat Indonesia bisa menyaksikan apa yang mereka ingin saksikan, yaitu meraih kemenangan," kata Rachmat, seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (20/2/2019).

Kemenangan memang hal yang perlu diraih Timnas Indonesia U-22 untuk bisa membuka peluang mereka lolos dari fase grup. Pasalnya di laga pertama tim asuhan Indra itu hanya meraih hasil 1-1 saat melawan Myanmar.

Sementara itu, menyambut kemeriahan Piala AFF U-22 yang segera bergulir, Grab pun tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan turnamen tersebut. Grab menggelar event nonton bareng (nobar) Piala AFF U-22 yang dilangsungkan di Palembang pada 18 Februari 2019, serta Bandung (Trans Studio Mall) dan Yogyakarta (Hartono Mall) pada 20 Februari 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Nantinya di setiap event off air di atas, akan ada activity Grab Rewards. Semua masyarakat dapat me-reedem Grab poin sebanyak 100 poin untuk satu kali kesempatan memenangkan hadiah yaitu berupa jersey original Timnas Indonesia dan berbagai merchandise menarik. Karena itu, jangan sampai ketinggalan mengikuti event off air yang diselenggarakan Grab ya!

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini