nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pemain Incaran Man United pada Musim Panas 2019, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017971 4-pemain-incaran-man-united-pada-musim-panas-2019-siapa-saja-pm0mJ2fpMc.jpg Koulibaly diburu Manchester United. (Foto: BBC)

MANCHESTER – Siapa pelatih Manchester United musim depan masih belum jelas. Jika bukan Ole Gunnar Solskjaer, Mauricio Pochettino kemungkinan besar bakal ditunjuk sebagai juru taktik Paul Pogba dan kawan-kawan musim depan.

Akan tetapi, wakil presiden Man United Ed Woodward sudah memiliki rencana, terkait siapa saja pemain yang coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (14/2/2019), Woodward mencoba mendatangkan empat pemain.

Kalidou Koulibaly

(Koulibaly diburu Man United)

Mereka ialah bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, Nikola Milenkovic (Fiorentina – bek), Lucas Hernandez (Atletico Madrid – fullback kiri) dan Douglas Costa (Juventus– winger kanan/kiri). Melihat daftar incaran, fokus pembenahan The Red Devils –julukan Man United– terletak di bagian belakang.

BACA JUGA: Jadi Komentator Laga PSG vs Man United, Netizen: Wenger Pandit Terbaik Dunia!

Hal itu tidak mengherankan, mengingat deretan pemain belakang Man United tak tampil solid. Jika bukan David de Gea yang mengawal gawang Man United, dipercaya lebih banyak bola yang masuk ke gawang mereka.

Sementara untuk Costa, Man United saat ini memang kekurangan winger kanan. Hanya Jesse Lingard, pemain yang biasa mentas sebagai winger kanan. Bahkan di era kepelatihan Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu sering memainkan Juan Mata sebagai winger kanan. Padahal, pemain asal Spanyol itu memiliki posisi asli sebagai gelandang.

Douglas Costa

(Costa jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Man United)

Akan tetapi, bukan berarti Man United tidak menjual pemain-pemain mereka. Kehadiran empat pemain di atas dipercaya dibarengi dengan penjualan pemain. Nama-nama seperti Eric Bailly, Ashley Young dan beberapa pemain lain dipercaya akan terdepak dari Stadion Old Trafford seiring kedatangan empat pemain di atas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini