5 Eks Pacar Ronaldo yang Miliki Badan Seksi, Nomor 2 Terlibat Skandal Video Seks

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 51 2017761 5-eks-pacar-ronaldo-yang-miliki-badan-seksi-nomor-2-terlibat-skandal-video-seks-hCCtKwd8Ca.jpg Kim Kardashian sempat berpacaran dengan Ronaldo pada 2010. (Foto: Instagram Kim Kardashian)

KERJA keras yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo sejak kecil membuahkan hasil. Dalam 10 tahun terakhir, pesepakbola asal Portugal itu tercatat sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Tidak hanya sukses di dalam lapangan, Ronaldo juga sukses dalam hal percintaan.

Tercatat semenjak turun di persepakbolaan profesional pada 2002, Ronaldo ketahuan memadu kasih dengan sembilan perempuan. Dari sembilan perempuan tersebut, ada beberapa yang berstatus sebagai model dan kerap menarik perhatian kaum adam.

Berikut 5 eks pacar Cristiano Ronaldo yang punya badan seksi:

5. Merche Romero (2005-2006)

Merche Romero

Ketika membela Manchester United, Ronaldo sempat berpacaran dengan perempuan yang berusia 9 tahun lebih tua darinya. Perempuan yang dimaksud ialah model sekaligus presenter televisi asal Portugal, Merche Romero.

Hubungan keduanya memang tidak pernah diumbar ke publik. Akan tetapi, para jurnalis mengetahui perjalanan kisah romantis yang dimiliki keduanya. Hubungan Ronaldo dan Romero berlangsung dari Januari 2005 hingga September 2006. Ketika putus pada September 2006, Romero sendiri yang mengonfirmasi kabar tersebut.

4. Gemma Atkinson (2007)

Gemma Atkinson

Tak lama setelah putus dari Romero, Ronaldo menjalin cinta dengan model lingerie asal Inggris, Gemma Atkinson. Lagi-lagi, Ronaldo berpacaran dengan perempuan yang lebih tua darinya.

Gemma saat itu berusia 23 tahun, lebih tua satu tahun dari Ronaldo. Sayangnya, hubungan panas keduanya hanya bertahan selama empat bulan. Putusnya hubungan mereka ditengarai karena Ronaldo tidak senang dengan sikap Gemma yang sering mengumbar kemesraan mereka berdua ke media.

3. Paris Hilton (2009)

Paris Hilton

Ronaldo diketahui sempat menjalin hubungan dengan model sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat (AS), Paris Hilton. Akan tetapi, hubungan mereka hanya berlangsung singkat.

Lewat pengakuannya, Paris Hilton menyebut dirinya lah yang memutuskan hubungan dengan Ronaldo. Dalam pandangan perempuan yang kini berusia 37 tahun itu, Ronaldo terlalu feminim sebagai seorang laki-laki.

2. Kim Kardashian (2010)

Kim Kardashian

Ronaldo sempat menjalin cinta singkat dengan supermodel asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. Meski tidak diketahui secara pasti, Ronaldo disebut-sebut pernah berlibur dengan Kim pada musim panas 2010.

Pada akhirnya, hubungan Kim dengan Ronaldo tidak berlanjut. Beberapa bulan setelah keduanya menjalani liburan, Kim memutuskan bertunangan dengan penyanyi rapper asal AS, Kanye West.

Kim bisa dibilang model yang dipenuhi kontoversi. Pada 2007, video seks model berusia 38 tahun itu dengan rapper Ray J bocor ke publik. Saat itu, Kim mengaku dalam pengaruh ekstasi saat melakukan hubungan suami-istri tersebut.

1. Irina Shayk (2010-2014)

Irina Shayk

Ronaldo paling lama berpacaran dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, tepatnya selama empat tahun (2010-2014). Irina kerap hadir dalam serangkaian penganugerahan yang diikuti Ronaldo.

Akan tetapi, hubungan Ronaldo dan Irina kandas pada awal 2015. Rumor itu muncui setelah Ronaldo hanya datang sendirian dalam penganugerahan trofi Ballon dOr 2014. Ditengarai, ibunda Ronaldo yakni Maria Dolores tidak menyukai Irina. Hal itu pun membuat Ronaldo memutuskan Irina. Kini Ronaldo telah bertunangan dengan Georgina Rodriguez, sedangkan Irina memadu kasih bersama aktor holywood Bradley Cooper.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini