nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Silva Hadapi Kegalauan Pilih AC Milan atau Sevilla

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017670 andre-silva-hadapi-kegalauan-pilih-ac-milan-atau-sevilla-0RdN0wLNK9.jpg Andre Silva (Foto: @andresilva19/Twitter)

ROMA – Peneyrang Sevilla, Andre Silva, masih merasa galau soal pilihan masa depannya. Ia dihadapkan pada dua pilihan untuk menadatangani secara permanen bersama Sevilla atau kembali ke AC Milan pada musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki penampilan yang fenomenal semasa peminjaman bersama Sevilla pada musim ini. Ia tercatat telah mencetak 11 gol dari 26 pertandingan di kompetisi domestik Spanyol bersama Sevilla.

Andre Silva

Situasi tersebut membuat Silva merasa permainannya berkembang dengan baik. Kondisi tersebut jauh berbeda ketika pemain berpaspor Portugal itu berkarier bersama Milan. Di Sevilla, ia justru sering ditempatkan sebagai yang utama.

Akan tetapi, Silva masih mengalami dilema untuk menghadapi akhir musim ini. Ia masih belum memiliki keyakinan untuk kembali ke Milan atau tetap bertahan di Sevilla. Namun, Silva mengaku enggan ambil pusing karena Sevilla juga belum menawarkan kontrak permanen kepadanya.

Baca juga Gagal di Timnas Argentina, Messi Tetap Dianggap Pemain Terbaik Dunia

“Jika saya harus memilih, saya akan pergi untuk bermain bersama tim terbaik di dunia. Jika Anda bertanya kepada saya tentang memilih antara menjadi starter di Sevilla atau kembali ke Milan tapi tidak bermain, pilihan saya sudah jelas,” ungkap Silva, mengutip dari Football Espana, Kamis (14/2/2019).

Andre Silva

“Tapi saya berada di tengah-tengah dua situasi. Saya baik-baik saja di Sevilla dan saya seorang pemain di Milan. Jadi saya tidak akan memikirkannya karena itu akan menganggu,” tambahnya.

“Jika Sevilla merekrut saya secara permanen, itu karena mereka memercayai saya dan berpikir saya bisa melakukannya dengan baik. Tapi itu masih dini. Belum ada yang dilakukan. Masa sekarang pasti akan mengkondisikan masa depan. Saya hanya ingin bermain dan bahagia,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini