nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Cristiano Ronaldo Setelah Disindir Ibrahimovic

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 47 2017896 tanggapan-cristiano-ronaldo-setelah-disindir-ibrahimovic-3rMeDwH2Js.jpg Ronaldo ingin membawa Juventus berprestasi. (Foto: juventus.com)

TURIN Cristiano Ronaldo akhirnya menanggapi sindiran yang dilancarkan Zlatan Ibrahimovic kepada dirinya. Ronaldo menyebut, kadar tantangan setiap orang selalu berbeda. Pesepakbola 34 tahun itu berpandangan, membawa Juventus berprestasi lebih baik dari musim-musim sebelumnya merupakan tantangan baginya.

Pada pertengahan Januari 2019, Ibrahimovic menyindir Ronaldo. Ibrahimovic menyebut, jika Ronaldo ingin mencari tantangan, tidak seharusnya ia hengkang ke Juventus. Sebab, Bianconeri –julukan Juventus– sudah memiliki tradisi juara dan terbukti dalam tujuh musim terakhir mereka mendominasi Liga Italia.

Cristiano Ronaldo

Karena itu, Ibrahimovic menyarankan Ronaldo untuk berkarier di Divisi II jika ingin mencari tantangan. Komentar Ibrahimovic pada akhirnya mendapat tanggapan dari Ronaldo.

“Ibrahimovic menyebut pindah ke Juventus bukanlah sebuah tantangan. Bukan tantangan jika Anda pindah ke salah satu tim terkuat di dunia. Mungkin, di sini tergantung tantangan apa yang Anda maksud,” kata Ronaldo mengutip dari Calciomercato, Kamis (14/2/2019).

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Suka Gonta-ganti Pacar, Nomor 1 Lebih dari 9 Kali

“Bagi saya, tantangan berarti membawa tim lebih berprestasi. Ini merupakan tantangan, Liga Italia semakin berkembang dan Juventus merupakan rumah kedua saya,” lanjut ayah empat anak tersebut.

Jika mampu membawa Juventus keluar sebagai jawara Liga Champions, hal itu merupakan prestasi luar biasa bagi Ronaldo. Sebab, sudah cukup lama Juventus tidak menyabet trofi si Kuping Besar. Terakhir kali Juventus menjadi yang terbaik di Liga Champions ialah pada 1995-1996.

Cristiano Ronaldo

Peluang Juventus menjadi yang terbaik di Liga Champions musim ini pun cukup besar. Keberadaan Ronaldo dapat dijadikan modal bagi Juventus, mengingat pesepakbola asal Portugal itu berpengalaman mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini