nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang di Kandang Ajax, Solari Minta Madrid Tak Cepat Berpuas Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 09:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017732 menang-di-kandang-ajax-solari-minta-madrid-tak-cepat-berpuas-diri-saF42XONhn.jpg Laga Ajax Amsterdam vs Real Madrid. (Foto: Twitter Ajax Amsterdam)

AMSTERDAM – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, meminta anak asuhnya tak cepat berpuas diri usai meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sebab, hasil ini tak menjamin Madrid bakal lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Solari pun memastikan Madrid takkan lengah saat melakoni laga leg kedua.

Modal yang positif memang dimiliki Madrid untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 6 Maret 2019 dini hari WIB. Kemenangan 2-1 di kandang Ajax tentu saja membuat langkah Madrid menjadi sedikit mudah.

Laga Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Meski begitu, Solari tak mau anak asuhnya cepat berpuas diri dengan hasil tersebut. Ia menuntut Casemiro dan kawan-kawan untuk tetap tampil serius saat melakoni laga selanjutnya. Hal ini diperlukan karena dirinya yakin pertandingan leg kedua tidak akan berlangsung mudah untuk Madrid. Ajax diyakini bakal memaksa Madrid bekerja keras lagi seperti yang dilakukan mereka di Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA: Solari Buka Suara soal Keputusan Wasit Anulir Gol Perdana Ajax

"Kami harus menunjukkan keseriusan yang sama seperti hari ini (di laga leg kedua). Itulah yang harus Anda lakukan saat tampil di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, sangat intens,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari ESPN, Kamis (14/2/2019).

“Tidak ada permainan mudah dalam kompetisi ini, semua tim sangat bagus, dan Ajax menunjukkan itu hari ini. Mereka bermain dengan banyak energi dan kualitas, membuat kami bekerja sangat keras untuk kemenangan kami,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini