nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Top Skor Liga Jerman

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 07:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016630 barcelona-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-top-skor-liga-jerman-CqzfVLmLfF.jpg Luka Jovic, pemain incaran Barcelona. (Foto: Twitter)

BARCELONA – Tekad Barcelona untuk mendatangkan satu penyerang handal di bursa tranfers musim panas 2019 tampaknya berjalan mulus. Pasalnya laporan dari Sportskeeda, Selasa (12/2/2019), mengatakan tim berjuluk Blaugrana itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan top skor sementara Liga Jerman 2018-2019, yakni Luka Jovic.

Jovic memang saat ini menjadi top skor sementara Liga Jerman dengan raihan 14 gol atau unggul satu angka dari Robert Lewandowski (Bayern Munich) dan Marco Reus (Borussia Dortmund). Berkat kepiawaiannya dalam menjebol gawang, maka tak mengagetkan bila banyak klub papan atas Eropa yang tertarik untuk mendapatkan pemain yang saat ini sedang membela Eintracht Franfurt itu.

Baca Juga: Sergi Roberto: Barca Tahu Madrid Bakal Kembali ke Persaingan Gelar Juara Liga Spanyol

Salah satu yang tertarik untuk mendapatkan pemain yang sedang dipinjamkan Benfica ke Frankfurt itu adalah Barcelona. Bahkan tim besutan Ernesto Valverde, dikabarkan sudah mendapatkan kesepatakan dengan Jovic. Namun bila Barcelona benar-benar serius ingin mendatangkan pemain asal Serbia itu, maka mereka harus mendapatkan persetujuan dari Frankfurt.

Bila Frankfurt mau melepaskan Jovic, maka Barcelona bakal kedatangan salah satu penyerang muda yang menjanjikan. Nantinya Jovic dikabarkan akan menjadi pemain jangka panjang Barcelona, yamg mana juga dipersiapkan untuk menggantikan Luis Suarez.

Kemampuan Jovic yang terkenal tajam di depan gawang diharapkan mampu membuat lini depan Barcelona semakin tajam. Apalagi Jovic mendapatkan status sebagai top skor sementara Liga Jerman dengan perolehan 14 gol itu hanya dari 19 laga saja.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini