nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergi Roberto: Barca Tahu Madrid Bakal Kembali ke Persaingan Gelar Juara Liga Spanyol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 46 2016441 sergi-roberto-barca-tahu-madrid-bakal-kembali-ke-persaingan-gelar-juara-liga-spanyol-TJvbg6tz1D.jpg Sergio Roberto (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, mengatakan jika timnya sudah menyadari jika Real Madrid bakal kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Untuk itu, meski sang rival tak melaju mulus di awal musim, Sergio pun mengklaim jika Blaugrana tidak pernah mengabaikan Madrid sebagai salah satu pesaing terberat Barca musim ini.

“Kami tahu ini akan menjadi tantangan musim ini. Sekarang mereka (Real Madrid) berada di depan Atleti dan dalam kondisi yang baik tetapi kenyataannya adalah bahwa kami masih yang pertama dan kami akan berusaha mempertahankan keunggulan ini hingga akhir musim,” ujar Sergi Roberto, melansir dari laman Football Espana, Senin (11/2/2019).

“Yang terpenting adalah saat ini kami masih unggul enam poin dengan Real Madrid di La Liga dan peluang kami di semi final Copa del Rey juga masih sama besarnya, jadi kami berjalan dengan baik,” sambungnya.

Baca juga: Sempat Ragu, Ini Alasan Valverde Mainkan Messi di Laga Kontra Bilbao

Seperti diketahui, Los Blancos memang tampil kurang apik di awal musim. Kehilangan dua sosok penting mereka yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane disebut-sebut menjadi salah satu faktor kuat yang membuat Sergi Ramos dan kolega sempat terseok-seok.

Kendati begitu, saat ini tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ituperlahan mulai kembali ke bentuk terbaik mereka. Madrid bahkan saat ini berada di peringkat kedua usai mampu menggeser rival sekota mereka, Atletico Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini