nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada yang Berbeda di Sesi Latihan Chelsea Usai Dipermalukan Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 07:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 45 2016663 ada-yang-berbeda-di-sesi-latihan-cheslea-usai-dipermalukan-man-city-YyGcuNUjtk.jpg Sesi latihan Chelsea. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Masih jelas ingatan momen di mana Chelsea dibantai oleh Manchester City pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 10 Februari 2019 dengan skor 0-6. Akan tetapi kehidupan masih terus berlanjut, Chelsea pun kembali mempersiapkan diri untuk melakoni laga selanjutnya, yang mana mereka bakal bertandang ke markas Malmo di ajang leg I Liga Eropa 2018-2019.

Kendati demikian, kekalahan dari Man City tampaknya masih belum hilang begitu saja dari ingatan para penggawa The Blues –julukan Chelsea. Pasalnya ketika sedang melakukan sesi latihan, para pemain Chelsea tampak berbeda. Ada suasana yang mencekam di sesi latihan tersebut.

Baca Juga: Kembali Tampil di Liga Champions, Pepe: Ini Terasa Spesial

Tim asuhan Maurizio Sarri itu terlihat lebih sering terdiam ketika sedang melakukan latihan. Tak seperti latihan biasanya, di mana Eden Hazard dan kawan-kawan sangat menikmati sambil bercanda gurau di tengah-tengah sesi latihan.

Kenangan pahit dari Man City tampaknya masih berbekas diingatan tim besutan Sarri tersebut. Bagaimana tidak, hasil 0-6 itu merupakan kekalahan terburuk Chelsea semenjak memasuki era premier league. Kekalahan itu juga membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Karena kekalahan itu, Sarri pun dinilai takkan bertahan lama di Stamford Bridge. Banyak pihak yang menganggap Sarri bisa saja didepak kapan pun bila pelatih asal Italia itu kembali gagal memberikan hasil yang manis untuk tim tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini