nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Tampil di Liga Champions, Pepe: Ini Terasa Spesial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 05:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2016653 kembali-tampil-di-liga-champions-pepe-ini-terasa-spesial-Izmo9ENmXq.jpg Pemain Porto, Pepe. (Foto: Laman resmi UEFA)

PORTO – Setelah sekian lama tak bermain di Liga Champions, akhirnya bek asal Portugal, Pepe, dapat merasakan kembali suasana kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Tepatnya Pepe akan bermain saat membela FC Porto yang bakal melawan AS Roma di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Bergabungnya Pepe dengan Porto pada bursa transfer musim dingin 2019 telah membuat dirinya bisa merasakan kembali betapa meriahnya kompetisi Liga Champions. Sebelumnya Pepe terakhir kali merasakan pertandingan Liga Champions pada Maret 2018. Pada saat itu, Pepe masih berseragam Besiktas dan hanya mampu melaju ke babak 16 besar lantaran langsung disingkirkan oleh Bayern Munich.

Baca Juga: Konfirmasi Kepindahannya ke Juventus, Ramsey: Terima Kasih Arsenal

Bila dilihat waktunya, maka sebenarnya Pepe belum genap satu tahun tak bermain di Liga Champions. Akan tetapi Pepe merasa waktu itu sudah cukup lama. Karenanya ia merasa sangat senang karena bisa kembali bermain di Liga Champions, terlebih lagi ia kini membela klub yang sudha membesarkan namanya.

“Dapat bermain di Liga Champions selalu terasa spesial. Bagi saya hal ini menjadi hal yang lebih lantaran saat ini saya berada di klub yang saya sangat sukai dan hormati. Klub inilah yang sudah membesarkan saya. Saya senang bisa berada di sini (Porto) pada hari ini,” sambungnya.

Berseragam Porto memang bukanlah hal yang baru bagi Pepe. Pasalnya sebelum bermain di Real Madrid, bek berusia 35 tahun itu, ternyata pernah membela Porto dari 2004 hingga 2007.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini