nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Terkesan Lihat Penampilan Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015952 guardiola-terkesan-lihat-penampilan-chelsea-di-bawah-asuhan-sarri-5JeBCaiDAY.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku takjub menyaksikan penampilan Chelsea pada musim ini. Di bawah asuhan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Guardiola merasa Chelsea telah menjelma menjadi tim yang begitu fantastis.

Penampilan yang apik memang berhasil ditunjukkan Chelsea sejak kedatangan Sarri pada bursa transfer musim panas 2018. Di ajang Liga Inggris 2018-2019 sendiri, tim berjuluk The Blues itu kini tengah bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara dengan total torehan 50 poin.

Chelsea

Ketangguhan Chelsea tak hanya ditunjukkan di ajang Liga Inggris, tetapi kompetisi lainnya. Salah satunya di ajang Piala Liga Inggris. Sarri berhasil membawa Chelsea melaju ke babak pamungkas di ajang tersebut. Untuk bisa membawa pulang trofi, Chelsea wajib mengandaskan Manchester City di babak final yang berlangsung pada Minggu 24 Februari 2019.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Man City, Sarri: Laga Akan Sangat Sulit untuk Chelsea

Melihat kondisi ini, Guardiola tentu tak mau menganggap remeh Chelsea. Menurutnya, Chelsea memiliki peluang yang cukup besar untuk membawa pulang banyak trofi pada musim ini. Karena itu, Guardiola pun meminta anak asuhnya untuk tampil serius saat berjumpa Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) pukul 23.00 WIB.

Chelsea

"Orang-orang percaya para manajer tiba di klub-klub bagus dan segera menciptakan sesuatu. Perasaan saya ketika melihat Chelsea di Community Shield adalah mereka sudah ada di sana. Mereka luar biasa. Final Piala Liga Inggris, di Liga Eropa, dan Liga Inggris mereka ada di sana,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (10/2/2019).

“Di Piala FA, mereka juga ada di sana. Saya melihat mereka bermain dan saya langsung radar apa yang ingin mereka lakukan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini