nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Anggap Laga Chelsea vs Man City seperti Final

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 45 2015595 guardiola-anggap-laga-chelsea-vs-man-city-seperti-final-fP1MU55gIg.jpg Manchester City (Foto: Laman resmi Man City)

LONDON – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akan sangat mewaspadai Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 10 Februari 2019 malam WIB. Baginya Chelsea akan menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi, terutama ketika bermain di Stamford Bridge.

Guardiola mengatakan Chelsea merupakan tim yang memiliki kekuatan tangguh. Ia menyebut para pemain Maurizio Sarri itu memiliki kualitas terbaik di setiap lini. Mulai dari striker hingga sang penjaga gawang.

Manchester City (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, The Blues –julukan Chelsea– baru-baru ini mendapat amunisi tambahan dengan kedatangan Gonzalo Higuain sebagai striker. Sementara di posisi gelandang, ada sosok Eden Hazard yang bisa menjadi ancaman. Belum lagi dengan bek berpengalaman seperti David Luiz dan kolega hingga sang penjaga gawang mumpuni yakni Kepa Arrizabalaga.

Baca juga Hazard Telah Miliki Keputusan soal Masa Depan, Sarri Akui Tak Tahu

“Striker terbaik di dunia ada di sana. Gelandang ada yang terbaik di dunia, penjaga gawang yang baik, bek yang berpengalaman. Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan. Besok adalah final bagi kami,” ungkap Guardiola, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (9/2/2019).

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Lebih lanjut, Guardiola menganggap laga ini seperti final karena Chelsea juga salah satu kandidat kuat untuk menganggalkan Man City mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Meski berjarak sembilan poin di papan klasemen sementara saat ini, tetapi ancaman juga bisa datang dari klub asal London tersebut.

“Mereka (Chelsea) memiliki peluang untuk menjadi juara, meski memiliki sembilan poin di belakang tetapi banyak pertandingan yang harus dimainkan,” pungkasnya.

Laga seru tersebut bisa disaksikan di sini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini