nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Telah Miliki Keputusan soal Masa Depan, Sarri Akui Tak Tahu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 00:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 45 2015594 hazard-telah-miliki-keputusan-soal-masa-depan-sarri-akui-tak-tahu-0j7f8yhqL1.jpg Eden Hazard (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak mengetahui keputusan yang telah dibuat Eden Hazard tentang masa depannya. Hal ini diungkapkan Sarri setelah pemain berpaspor Belgia itu menyatakan diri telah membuat keputusan mengenai masa depannya.

Seperti diketahui, Hazard sangat terkait dengan Real Madrid ketika Los Blancos –julukan Madrid- tengah mencari kekosongan pasca-kepergian Cristiano Ronaldo. Belum lagi dengan antusias tinggi Hazard yang ingin hijrah ke Madrid karena tim impiannya semasa kecil.

Maurizio Sarri (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Meski begitu, pemain berusia 28 tahun itu tampkanya sangat menikmati musim produktif dalam hal gol bersama Chelsea. Pada musim ini saja, pemain berposisi gelandang itu telah mencetak 12 gol dalam 24 pertandingan di Liga Inggris.

Baca juga Jelang Man City vs Chelsea, Pedro Puji Kualitas Guardiola

Munculnya berbagai kabar soal masa depan Hazard telah menjadi gangguan konstan bagi Chelsea. Apalagi kontrak Hazard akan berakhir pada tahun depan. Sarri mengatakan sering melakukan komunikasi bersama sang pemain, namun ia tak pernah membicarakan masalah masa depan.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi itu tentang posisinya di lapangan, bukan soal itu (masa depan),” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Sabtu (9/2/2019).

“Saya akan sangat senang dengannya (Hazard) jika dia ingin tinggal, karena dia adalah yang terbaik di Eropa. Jadi saya akan benar-benar sangat bahagia,” tambahnya.

“Tapi itu terserah dia. Saya ingin meihatnya bahagia. Jadi dia harus segera memutuskan,” pungkas pelatih berpaspor Italia tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini