nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangkitkan Semangat Pemain, Fans Liverpool Masuk Stadion Anfield Lebih Awal

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 09:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015171 bangkitkan-semangat-pemain-fans-liverpool-masuk-stadion-anfield-lebih-awal-YV5EHWM57g.jpg Fans Liverpool memadati Stadion Anfield. (Foto: PA)

LIVERPOOL Liverpool gagal meraih hasil maksimal di dua laga terakhir Liga Inggris 2018-2019. Menghadapi Leicester City dan West Ham United, The Reds –julukan Liverpool– hanya sanggup bermain 1-1, sehingga hanya mengemas dua poin dalam dua laga terakhir.

Imbasnya, Liverpool mengalami penurunan posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Saat ini, puncak klasemen ditempati Manchester City dengan koleksi 62 angka. Liverpool sebenarnya memilki poin yang sama dengan Man City, namun mereka kalah selisih gol, sehingga Sergio Aguero dan kawan-kawan berhak menduduki posisi yang lebih baik.

Manchester City

Karena itu, fans Liverpool pun mencoba membangkitkan semangat Mohamed Salah dan kawan-kawan yang berada dalam titik terendah. Akun Twitter @TheRedmenTV meminta fans Liverpool untuk datang ke stadion satu jam lebih awal.

BACA JUGA: Alisson Optimis Liverpool Jadi Juara Liga Inggris 2018-2019

Hal itu saat Liverpool menjamu Bournemouth di pekan 26 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB. Akun tersebut menginginkan 50.000 suporter tuan rumah sudah memadati Anfield ketika Roberto Firmino serta kolega melakukan sesi pemanasan.

Harapannya, semangat pemain dapat terpacu dan ujung-ujungnya hasil positif berhasil diraih. Andai sanggup mengalahkan Bournemouth, Liverpool otomatis kembali memuncaki klasemen, mengingat saat ini tim asuhan Jurgen Klopp memiliki tabungan satu pertandingan.

Liverpool

“Semua orang yang menyaksikan langsung pertandingan pada Sabtu, masuklah ke stadion secepat mungkin. Ada baiknya, kalian masuk stadion satu jam sebelum kick off, untuk mengembalikan atmosfer Anfield. Kita harus memberikan semangat sejak pemain melakukan pemanasan, agar momentum bisa kembali kami dapatkan,” tulis akun @TheRedmenTV.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini