nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Dinilai Cocok Main untuk Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 51 2014616 rashford-dinilai-cocok-main-untuk-barcelona-c85xsqYZHL.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Legenda Barcelona, Patrick Kluivert, menyatakan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bisa bermain untuk Barcelona. Kluivert yakin kemampuan Rashford akan cocok dengan filosofi permainan Barcelona.

Nama Rashford memang tengah naik daun pada musim 2018-2019 terutama sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Man United. Sebab, penampilan pemain berpaspor Inggris itu semakin menanjak di bawah asuhan Solskjaer.

Marcus Rashford (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

Secara keseluruhan Rashford telah membuat 10 gol dan tujuh assist untuk Man United dalam seluruh kompetisi musim ini. Penampilan pemain berusia 21 tahun itu pun dinilai akan semakin membaik lagi di masa depan.

BACA JUGA: Rashford Kian Tajam, Lukaku Diprediksi Bakal Tinggalkan Man United

Selain Rashford, Kluivert juga menilai penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pantas berseragam Barcelona. Catatan 28 gol dan delapan assist yang dibukukan Aubameyang sejak membela Arsenal pada pertengahan musim lalu menjadi bukti kepantasan dirinya berseragam Barcelona.

Marcus Rashford (Foto: Twitter/@premierleague)

“Saya sangat menyukai Marcus Rashford. Akan sangat sulit untuk melupakannya. Tapi dia (Rashford) pemain yang bagus. Saya tidak melihat banyak pemain yang bisa bermain di Barcelona. Aubameyang dan mungkin dia bisa bermain,” ujar Kluivert, seperti yang diwartakan Squawka, Kamis (7/2/2019).

“Tidak banyak. Mungkin beberapa pemain yang bisa bermain di Liga Spanyol, pemain muda. Tapi, bagi saya, kurasa yang terbaik adalah Marcus Rashford. Saya pikir begitu. Dia memiliki keterampilan, sikap, cepat, dan bisa mencetak gol. Dia tidak selalu berada di 11 pemain utama Manchester United dan mungkin ingin berganti klub. Jadi, mengapa tidak? ” tutup legenda Barcelona itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini