nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Kian Tajam, Lukaku Diprediksi Bakal Tinggalkan Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 21:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 45 2014057 rashford-kian-tajam-lukaku-diprediksi-bakal-tinggalkan-man-united-dW4T0ZPMva.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Legenda Liverpool Danny Murphy, memberikan prediksi terkait masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United. Murphy meyakini bahwa Lukaku bakal segera meninggalkan Man United, lantaran kalah saing dengan Marcus Rashford.

Sebagaimana diketahui, Lukaku resmi menjadi bagian dalam skuad Man United pada musim panas 2017. Lukaku didatangkan manajemen Setan Merah –julukan Man United– dari Everton dengan mahar sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1.35 triliun.

Romelu Lukaku

Pada awal kehadirannya, Lukaku memang langsung menjadi andalan di lini serang Man United. Bahkan pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dari 51 penampilan di musim debutnya bersama Man United.

Baca Juga: Hadapi PSG, Lukaku Sebut Man United sebagai Underdog

Akan tetapi penurunan performa justru dialami Lukaku pada musim ini, yang mana ia baru mengoleksi sembilan gol dari 30 pertandingan bersama Man United. Situasi berbeda justru dialami Rashford yang justru semakin tajam di lini depan Man United.

Marcus Rashford

Peningkatan performa Rashford bersama Man United pun diyakini Murphy bakal berdampak besar terhadap masa depan Lukaku di Old Trafford Stadium. Murphy pun yakin Lukaku bakal memilih hengkang dari Man United, ketimbang jadi pelapis Rashford di musim depan.

“Saya tidak berpikir Lukaku ingin menjadi pemain nomor dua, dia ingin menjadi pemain utama di suatu tempat. Saya pikir Rashford sudah menjadi striker utama yang bermain di semua pertandingan besar untuk Man United. Saya rasa Lukaku tidak akan duduk sebagai pengganti Rashford, kurasa dia bisa pergi di musim panas,” jelas Murphy, seperti dikutip dari Talksport, Selasa (5/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini