nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi PSG, Lukaku Sebut Man United sebagai Underdog

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 17:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 261 2014011 hadapi-psg-lukaku-sebut-man-united-sebagai-underdog-lzMfOAuwy5.jpg Romelu Lukaku (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengomentari laga melawan Paris Saint-Germain (PGS) di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Lukaku menyebut bahwa Man United berstatus sebagai tim tak diunggulkan jika dihadapkan dengan PSG.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah mempersiapkan diri untuk melakoni duel sengit melawan PSG. Leg pertama pertandingan ini sendiri bakal berlansgung di Old Trafford pada 12 Febuari 2019.

Manchester United

Berstatus sebagai tuan rumah, Man United pun diunggulkan untuk bisa meraih hasil positif kala menghadapi PSG di leg leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Terlebih Man United sendiri dalam tren positif, yang mana mereka tak pernah kalah dari sembilan laga terakhir.

Baca Juga: Lupakan PSG, Herrera Minta Man United Fokus Hadapi Fulham

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh Lukaku jelang Man United menghadapi PSG. Menurut Lukaku, Setan Merah –julukan Man United– sejatinya masih kalah superior ketimbang PSG dalam laga ini.

PSG

“Kami akan datang dengan persiapn matang dan kita akan lihat apa yang terjadi di lapangan. Kami mengetahui kami akan melawan tim yang, bagi saya, salah satu favorit untuk kompetisi ini,” ucap Lukaku, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (5/2/2019).

“Anda hanya perlu melihat skuad mereka. Ada pemain dengan banyak bakat dan pelath bagus, pengemar bagus dan owner yang memiliki rencana besar untuk klub mereka. Ini akan menjadi laga berat,” tuntas pemain Timnas Belgia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini