nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Jong Akan Pakai Nomor 21 di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 22:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014999 de-jong-akan-pakai-nomor-21-di-barcelona-1Hw5311s0z.jpg Frenkie De Jong (Foto: Twitter Barcelona)

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mempersiapkan diri dari jauh hari untuk mengurus kepindahannya ke Barcelona. Meski masih akan berlangsung pada Juli 2019 nanti, tetapi De Jong sudah tak sabar bergabung ke tim barunya tersebut.

Secara resmi pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi skuad Barcelona pada 1 Juli 2019. Meski masih terbilang cukup lama, tetapi berbagai persiapan telah dilakukan De Jong terutama dengan kaos yang akan ia kenakan.

Frenkie De Jong (Foto: Twitter Josep Bartomeu)

“Pada Juli saya akan menandatangani kontrak resmi saya di Barcelona. Saya juga akan diperkenalkan kepada para penggemar dan pers,” ungkap De Jong, mengutip dari Goal, Kamis (7/2/2019).

Baca juga Kehebatan De Gea Diklaim Sudah Lampaui Van der Sar dan Schmeichel

Pemain berpaspor Belanda itu menyatakan telah memiliki nomor kaus yang akan ia kenakan bersama Blaugrana –julukan Barcelona. Nomor tersebut merupakan angka yang sudah ia pakai sejak bermusim bersama Ajax.

Frenkie De Jong (Foto: Twitter Josep Bartomeu)

Meski nomor punggung telah disepakati, lain halnya dengan nama yang akan terpasang di kaus De Jong. Pihak sponsor yakni Nike meminta agar nama punggung yang ia kenakan adalah Frenkie yang lebih menjual. Sementara De Jong masih belum menyetujui hal tersebut.

“Bermain dengan nomor punggung 21 akan menyenangkan, karena itu adalah nomor saya. Tapi ada ide untuk bermain dengan nama Frenkie di bagian belakang kaos. Nike lebih suka itu dari sudut pandang perdagangan. Saya tidak yakin apakah saya mau,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini